Sylvano Comvalius

Sylvano Comvalius

Sylvano Comvalius dikabarkan merapat ke Arema FC. Kedatangannya bisa dicium media karena semalam tampak Sylvano Comvalius berada di Bandara Juanda.

Seperti dilansir Bola.Com,

“Kalau tidak ada alangan, penyerang baru ini tiba tengah malam nanti. Doakan saja lancar,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Arema menyembunyikan identitasnya agar tidak diserobot klub lain karena Comvalius masih punya nama besar di Indonesia.  Dia adalah top scorer Liga 1 2017 dengan 37 gol saat memperkuat Bali United.

Meski di Thailand (Suphanburi FC) dan Malaysia (Kuala Lumpur FA) sinarnya meredup, dia masih punya daya tarik tersendiri.

Ketika manajemen Arema diklarifikasi tentang Comvalius, mereka memberi jawaban mengambang. “Silahkan diartikan sendiri ya,” jelas Ruddy.

Di Instagram, Comvalius beberapa kali memberikan sinyal kedekatannya dengan kapten tim Arema, Hamka Hamzah. Mereka seperti menyampaikan pesan bakal bermain satu tim.

Namun, Comvalius sempat menampik dengan dalih kontraknya di Kuala Lumpur FA masih tersisa hingga November 2019. Selain itu manajemen Arema juga tidak menghubunginya. Tetapi, bisa saja itu hanya trik agar klubnya, Kuala Lumpur, melepasnya tanpa meminta kompensasi transfer dari Arema sehingga dia menuju Malang dengan mengantongi surat keluar.

Pihak Arema mengakui striker asingnya ini bersedia menuju Malang jika semua persyaratan administrasinya sudah beres sehingga nantinya dia tidak terganjal persoalan administrasi dan harus keluar lagi dari Indonesia untuk mengurus dokumen.

“Saya senang dengan itikad striker ini. Dia mau semua dokumen lengkap, kemudian berangkat ke Malang,” jelas Ruddy.

Hal ini berarti semakin banyak kecocokan Comvalius dengan Arema. Namun, manajemen, pelatih hingga pemain enggan berkomentar tentang kabar tersebut. Arema benar-benar menyimpan rapat informasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here